Saturday, December 22, 2012

Chart analysis

Sebuah grafik harga merupakan urutan harga diplot selama jangka waktu tertentu. Dalam istilah statistik, grafik disebut sebagai plot time series.

Jenis grafik harga

     Ada tiga jenis grafik:
     Line (Gambar 1)
     Bar (Gbr.2)
     Candlesticks (Gbr.3)

2 dan 3 memberikan informasi lebih rinci, misalnya membuka
      Fig.1
      Fig.2
      Fig.3

Support dan resistance

The support dan resistance garis / level tingkat tertentu yang mencapai harga tidak bisa jatuh atau bergerak lebih tinggi, masing-masing. Dalam setiap pasar dengan harga kisaran perdagangan yang stabil akan menghadapi perlawanan dan tingkat dukungan. Dengan kata lain, ketika harga mencapai tingkat tertentu, sapi jantan atau beruang mulai agresif membeli atau menjual, karena mereka tidak setuju untuk tingkat apapun, dan di beberapa titik pasokan dan permintaan di pasar adalah sama, sehingga membentuk garis resistensi atau dukungan . Namun, jika ada breakout ke atas atau ke bawah dari rentang perdagangan, tingkat dukungan sebelumnya menjadi tingkat resistensi (Gambar 4), dan tingkat resistensi, sebaliknya, menjadi tingkat dukungan (Gambar 5) .
      Fig.4
      Fig.5
Selain garis tren, rendah dan tinggi dapat berfungsi sebagai level support dan resistance (Gambar 6 dan Gbr.7). Namun, sebelumnya tinggi atau rendah tidak berarti bahwa itu adalah tingkat dari mana harga akan melompat kembali. Mereka mengatakan kepada kita bahwa ketika harga bergerak dekat dengan mereka, mungkin memenuhi tingkat support atau resistance dekat rendah atau tinggi karena pasar mengingat bahwa ada paritas antara bulls dan bears pada tingkat ini, dan ketika harga dekat dengan tingkat dukungan semua pembelian awal, dan ketika mendekati tingkat resistensi, sebaliknya, mulai menjual. Sebuah pelarian dari minimum sebelumnya atau maksimum dapat dianggap sebagai sinyal untuk lebih jatuh atau kenaikan harga.
      Fig.6
      Fig.7
Kriteria untuk breakout dari level support dan resistance dapat menjadi rantai 2-3 penutupan bawah atau di atas tingkat ini, masing-masing, sebagai pelarian umum masih tidak berarti apa-apa (Gbr.8). Kriteria di atas adalah konfirmasi dari durasi sementara. Ada beberapa pendekatan untuk definisi kriteria: kedalaman breakout, harga nilai keluar dari level support atau resistance.
      Fig.8
Bar (Gbr.9), lilin (Gbr.10), level terendah (Gbr.11) dan tertinggi (Gbr.12) juga dapat berfungsi sebagai dukungan atau garis resistance.
      Fig.9
      Fig.10
      Fig.11
      Fig.12
kecenderungan

Trend adalah kecenderungan kenaikan atau penurunan yang ditandai dengan konsekuensi ketat maksimal yang lebih tinggi dan minimum, dalam hal kecenderungan ke atas, dan minimum yang lebih rendah dan maksimal, dalam kasus kecenderungan menurun. Uptrend dianggap tidak akan rusak sampai sebelumnya tinggi atau rendah tidak menembus. Dengan kata lain, berikutnya tinggi atau rendah lebih rendah dari yang sebelumnya. Ini adalah kriteria yang diperlukan untuk kecenderungan ke atas. Downtrend dianggap tidak akan rusak sampai rendah sebelumnya atau tinggi tidak menembus.
      Fig.13
      Fig.14
perdagangan kisaran

Tidak seperti tren, kisaran perdagangan merupakan kecenderungan horisontal di mana urutan tertinggi dan terendah hampir dalam tingkat yang sama. Ini juga mencakup fluktuasi harga selama periode lama berlangsung waktu. Sebuah rentang perdagangan dianggap rusak jika batas atas atau yang rendah telah menembus. (Gbr.15
)

0 comments:

Post a Comment