Saturday, December 22, 2012

Ucapan Tahun Baru dari EXNESS!

Yang terhormat klien dan mitra!
Terimalah harapan baik nan tulus dari kami untuk Tahun Baru 2013 Penuh Bahagia dan Hari Raya Natal yang sebentar lagi tiba!
Akhir tahun yang sebentar lagi meninggalkan kita dan permulaan tahun baru yang sebentar lagi akan kita sambut selalu menjadi waktu untuk meningkatkan hasil dan waktu untuk mengungkapkan ucapan yang paling hangat dan ramah.
Apa yang bisa kita utarakan mengenai tahun yang sebentar lagi meninggalkan kita ini? Untuk kami dan untuk Anda, tahun ini tentunya tahun yang penuh dengan acara serta prestasi. Pada tahun ini, lisensi CySEC telah diterima yang berarti awal tahapan baru dalam pengembangan EXNESS. Tahun ini juga merupakan pembukaan pendaftaran akun ECN, sehingga kita dapat bekerja di pasar antarbank. Pembukaan ini merupakan pengenalan sistem baru pembebanan biaya mitra. Pembukaan ini merupakan peluncuran sistem pembayaran yang baru. Pada tahun ini, kenaikan volume perdagangan harian hampir berlipat-ganda. Dan akhirnya, tahun ini merupakan tahun di mana kita memperoleh berbagai penghargaan baru!
Saat kita memanjatkan berbagai harapan kita pada malam yang paling hebat dan ajaib yang kita nanti-natikan pada tahun yang akan datang dengan penuh optimisme! Semoga semua harapan semua orang menjadi kenyataan!
Dalam kesempatan dan hari libur yang paling membahagiakan serta penuh suka cita ini, perusahaan kami mengucapkan semoga pada tahun baru ini hidup Anda penuh dengan kebahagiaan, kesejahteraan, dan kemakmuran seperti halnya liburan Tahun Baru.
Semoga tahun yang akan datang ini menjadi tahun yang penuh kesuksesan, kesejahteraan, dan kemakmuran. Dan, semoga tahun baru yang akan datang ini menghadirkan kesuksesan dalam hal keuangan dan pekerjaan Anda! Semoga Anda sehat selalu, bahagia selalu, serta beruntung selalu, dan seperti biasanya EXNESS masih tetap menjadi mitra Anda yang terpercaya di Tahun Baru ini!
Pedagang yang terhormat, kami sangat menghargai Anda dan berterima kasih kepada Anda atas kerja sama Anda selama ini dengan perusahaan kami. Selama masa pra-liburan ini ketika membagikan berbagai hadiah merupakan hal yang biasa, kami juga ingin memberi kabar gembira untuk Anda. Hadiah kami untuk Anda berupa program bonus "Tahun Baru 2013" kami! Setiap klien yang membuka akun perdagangan dengan EXNESS serta membuat simpanan dari 20 Desember 2012 hingga 15 Januari 2013 akan menerima bonus sebesar 70% atas simpanan tersebut. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang program bonus perayaan ini di sini.
Bantu teman-teman dan orang-orang tercinta Anda untuk mendapatkan semangat perayaan, dengan mengirimi mereka e-card dari situs web http://www.exness.com/ny2013 kami.
Semoga hadiah kami ini dapat menghadirkan banyak energi positif bagi Anda!
Happy New Year

0 comments:

Post a Comment