Saturday, December 22, 2012

Konsep ECN

Electronic Communication Network (Jaringan Komunikasi Elektronik/ECN) adalah suatu sistem elektronik untuk mengorganisir dan melaksanakan transaksi untuk pembelian dan penjualan aset keuangan pada pasar antar bank. Intinya, ia merupakan "lantai" atau jaringan, di mana penyedia likuiditas (misalnya, institut keuangan utama) dan pedagang perorangan melakukan transaksi perdagangan di antara mereka, tanpa penengah.
Perintah perdagangan dari seluruh partisipan ECN dimasukkan ke basis data perintah umum. Perintah berlawanan (untuk pembelian dan penjualan) dilaksanakan pada saat parameter dasar mereka (aset, volume, harga) sesuai. Dengan demikian prinsip utama dari setiap lantai ECN diterapkan - sistem secara otomatis mengambil perintah yang sesuai dan melaksanakannya.
Virtual utama dari situs ECN:

  • Kondisi perdagangan terbaik - peningkatan jumlah penyedia likuiditas mendorong penurunan lebihan dan harga terbaik.
  • Ketiadaan konflik kepentingan antara pialang dan pedagang - pialang ECN hanya menyampaikan perintah pedagang ke sistem dan menghasilkan uang hanya dari komisi atas setiap transaksi.
  • Keterbukaan - penawaran yang dimasukkan terlihat dalam sistem, dan informasi pada sistem tersedia untuk seluruh partisipan. Kesempatan untuk menganalisis perubahan dalam nilai tukar dari mata uang yang diinginkan akan meningkat. Perintah pedagang, yang dilakukan melalui ECN, muncul di pasar dan dapat memengaruhi dinamikanya.
  • Kesempatan untuk berdagang setiap saat setiap hari, karena penawar dapat berupa perusahaan keuangan dan pedagang dari seluruh dunia.
  • Tidak ada pemberian perintah ulang - penawaran partisipan dilaksanakan pada harga pasar saat itu.
Ketersediaan perdagangan elektronik secara substansial meningkatkan permintaan keterpercayaan dan keamanan sistem. Pada kondisi pertama, hal ini berarti menjamin perlindungan informasi mengenai partisipan dan transaksi perdagangan yang telah mereka selesaikan. Perhatian yang dipertimbangkan telah dibayar untuk mengeluarkan jaminan keamanan dalam ECN. Teknologi khusus digunakan untuk menvalidasi pengguna, membagi akses dan mengenkripsi informasi.
Lantai ECN terbesar dan paling populer adalah Currenex, HotSpotFXi, Integral dan FX Alliance (Fxall).
Perusahaan kami menawarkan pada klien, akses ke pasar antar bank melalui sistem ECN, basis di mana program "agregator" yang mengkoordinasikan pelaksanaan penawaran klien pada harga terbaik di antara berbagai pialang dan bank terkenal yang terhubung dengannya.DAFTAR ECN

0 comments:

Post a Comment