Saturday, December 22, 2012

Turnamen Super Tahun Baru "Tingkatkan Kesuksesan Anda"

Pedagang Yang Terhormat,
Semoga Anda sehat dan jaya selalu dalam menyambut liburan yang semakin dekat serta mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kontes Tahun Baru yang istimewa "Tingkatkan Kesuksesan Anda", yang akan dilaksanakan pada 23 Desember 2012 - 5 Januari 2013! Ikutilah kontes ini untuk mendapatkan uang hadiah super besar, jumlah yang didasarkan pada jumlah peserta turnamen dan dapat mencapai hingga 15.000 USD! Selain itu, untuk merayakan Tahun Baru yang sebentar lagi akan datang, sebuah hadiah istimewa telah dibuat yang akan jatuh ke tangan peserta yang paling sukses dan berpengalaman!
Turnamen "Tingkatkan Kesuksesan Anda" diselenggarakan secara khusus bagi para penggemar Strategi Perdagangan Scalping. Posisi diberikan bergantung poin yang diperoleh selama pelaksanaan kontes dan skor akan dihitung dengan rumus: Laba (USD) x Jumlah Transaksi Yang Menguntungkan. Agar menang, penting bagi Anda untuk mempertahankan keseimbangan 2 komponen untuk mencapai kesuksesan: jumlah laba (USD) dan jumlah transaksi yang menguntungkan.
Ini adalah kali pertama EXNESS menyelenggarakan turnamen semacam ini, dan semoga turnamen ini dapat menarik perhatian para pedagang profesional yang menyukai perdagangan jangka pendek.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kontes selama liburan ini beserta cara mendaftarnya, kunjungi link.

3 comments: