Saturday, December 22, 2012

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:

Penyedia likuiditas Informasi
ADS Securities logo Didirikan pada tahun 2010. Kapitalisasi perusahaan mencapai 400 juta dolar. Diatur oleh Bank Sentral Uni Emirat Arab.
EXANTE logo Didirikan pada tahun 2011. Diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA).
FXCM logo FXCMPRO adalah divisi kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi harga dan eksekusi untuk beberapa Pedagang terbesar di pasar FX. Dengan volume 5 milyaran/hari dan lebih dari 700 klien, FXCMPRO dengan sukses telah melayani bank, dana lindung nilai, dan pialang sejak 2005.
Kyte Group logo Market Securites pada awalnya dikembangkan tahun 2002, sebagai divisi dari Kyte Broking Ltd, oleh sekelompok pialang dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat melalui pasar Derivatif Ekuitas (Equity Derivatives). Market Securities menawarkan tempat eksekusi pasar FX spesialis elektronik yang memberikan akses penundaan yang rendah (low latency) untuk mengkhususkan kolam likuiditas FX melalui GUI dan API. Bertindak sebagai pialang agen murni, Market Securities tidak pernah mengambil risiko posisi yang mengarah ke eksekusi yang sangat cepat. Dengan memiliki semua bank utama dan dana lindung nilai sebagai penyedia likuiditas, Market Securities menawarkan kolam likuiditas unik untuk bank, dana lindung nilai, dan pialang.DAFTAR ECN

0 comments:

Post a Comment