Saturday, December 22, 2012

Japanese candlesticks

Lilin Jepang adalah salah satu metode yang paling populer dan tertua dari analisa teknikal. Banyak pedagang menggunakan lilin di FOREX dan saham. Pada hari ini, sebagian besar platform perdagangan memiliki sebuah bagian sebagai "lilin Jepang". Jenis bagan telah menjadi instrumen grafik kunci untuk perdagangan di pasar keuangan.

Apa rahasia keberhasilan candlestick Jepang?

Pertama, itu adalah bahwa instrumen lilin sangat serbaguna yang dapat digunakan dengan salah satu instrumen teknis Barat.

Kedua, lilin Jepang dapat memberikan sinyal awal dari alat-alat lain dari analisis teknis dan kadang-kadang sinyal sehingga instrumen Barat tidak bisa memberikan sama sekali.

Ketiga, digunakan secara luas untuk analisis investasi, lindung nilai, berjangka, opsi, saham dan perdagangan mata uang.

Keempat, itu adalah keindahan dan kiasan terminologi untuk deskripsi gambar (lihat di bawah).

Dalam rangka untuk membuat grafik candlestick, Anda harus memiliki satu set data yang berisi terbuka, tinggi, nilai-nilai rendah dan dekat untuk setiap periode waktu yang ingin ditampilkan. Bagian kosong atau diisi dari kandil disebut "tubuh" (juga disebut sebagai "real body"). Garis tipis panjang di atas dan di bawah tubuh mewakili kisaran tinggi / rendah dan disebut "bayangan" (juga disebut sebagai "sumbu" dan "ekor"). Tinggi ditandai dengan bagian atas bayangan atas dan rendah dengan bagian bawah bayangan lebih rendah. Jika saham ditutup lebih tinggi dibandingkan dengan harga tersebut, lilin berongga yang diambil dengan bagian bawah tubuh mewakili harga pembukaan dan bagian atas tubuh mewakili harga penutupan. Jika saham ditutup lebih rendah dibandingkan dengan harga tersebut, yang diisi kandil yang diambil dengan bagian atas tubuh mewakili harga pembukaan dan bagian bawah tubuh mewakili harga penutupan.
Keuntungan dari grafik lilin adalah bahwa warna candlestick ini menunjukkan siapa yang menang - lembu atau beruang. Sebuah badan putih panjang menunjukkan bahwa sapi jantan mengontrol pasar tetapi tubuh hitam panjang menunjukkan bahwa beruang berada dalam kepemilikan pasar. "Close" dari lilin putih panjang selalu lebih tinggi dari "Open", tetapi "Buka" selalu lebih tinggi dari "Tutup" dalam candlestick hitam panjang.
Setiap candlestick memberikan gambaran mudah untuk menguraikan tindakan harga. Segera trader dapat melihat membandingkan hubungan antara membuka dan menutup serta tinggi dan rendah. Hubungan antara informasi penting membuka dan menutup dianggap dan membentuk inti dari lilin. Lilin berongga, dimana dekat lebih besar dari terbuka, menunjukkan tekanan membeli. Dipenuhi lilin, dimana dekat kurang dari yang terbuka, menunjukkan tekanan jual.

Sebuah tempat lilin yang Terbuka dan Tutup yang hampir sama disebut Doji. Dalam tren sideways ini candlestick tidak memberikan sinyal. Namun, dalam tren itu memberikan sinyal tentang pembalikan tren mungkin. Doji menyampaikan rasa kebingungan atau tarik-menarik perang antara pembeli dan penjual. Harga bergerak di atas dan di bawah tingkat pembukaan selama sesi, tapi dekat di atau dekat tingkat pembukaan. Hasilnya adalah penyanderaan. Baik bulls atau bears mampu mendapatkan kontrol dan titik balik bisa berkembang.

Bullish candlesticks and their patterns.

palu

Keterangan: kandil dengan bayangan yang sangat panjang lebih rendah dan tubuh kecil (hitam atau putih) di bawah batas atas. Bayangan lama lebih rendah, sinyal lebih penting diberikan oleh candlestick. (Gbr.1)
      Pic.1 Hammer
bullish engulfing

Keterangan: pasar berada dalam tren menurun, tubuh putih benar-benar menelan tubuh hari sebelumnya. Dalam rangka untuk memastikan bahwa engulfing itu benar, harus ada tren menurun
.
      Pic.2 Bullish engulfing
Morning Star

Keterangan: Sebuah pembalikan pola tiga hari bullish yang terdiri dari tiga lilin - lilin berbadan panjang hitam memperluas downtrend saat ini, lilin menengah pendek yang gap down pada terbuka, dan lilin berbadan panjang putih yang gapped di atas terbuka dan tertutup di atas titik tengah tubuh hari pertama. (Pic.3)
      Pic.3 Morning Star
Bearish bintang dan pola mereka.

Hanging man

Keterangan: bayangan panjang yang lebih rendah dan tubuh pendek (putih atau hitam) di bawah bagian atas kandil. Ini candlestick membentuk selama tren. (Gambar 4)
      Pic.4 Hanging man
bintang jatuh

Keterangan: bayangan atas yang panjang dan tubuh pendek (putih atau hitam) di atas bagian bawah kandil. Pola ini dapat muncul selama uptrend. (Pic.5)
      Pic.5 Shooting star
bearish engulfing

Keterangan: pasar berada di uptrend, tubuh hitam benar-benar menelan tubuh hari sebelumnya. Dalam rangka untuk memastikan bahwa engulfing itu benar, harus ada uptrend (Pic.6)
      Pic.6 Bearish engulfing
hitam awan

Keterangan: pola reversal bearish yang terus uptrend dengan tubuh putih panjang. Hari berikutnya terbuka di tinggi baru kemudian menutup bawah titik tengah tubuh hari pertama. (Pic.7
      Pic.7 Black clouds
Evening bintang

Keterangan: pola reversal bearish yang terus uptrend dengan hari tubuh putih panjang diikuti dengan body day gapped up kecil, maka bawah dekat dengan penutupan di bawah titik tengah dari hari pertama. (Pic.8)

0 comments:

Post a Comment