Saturday, December 22, 2012

Informasi legal


Perjanjian klien dan lampirannya di bawah ini merupakan penawaran publik. Registrasi suatu akun EXNESS dianggap sebagai penerimaan dokumen ini dan merupakan penerimaan terhadap seluruh kewajiban yang dijelaskan di dalamnya oleh kedua belah pihak pada perjanjian klien. Tidak ada salinan cetak yang harus ditandatangani.

Perjanjian klien

Dokumen ini menjelaskan subjek perjanjian, seluruh hak dan kewajiban para pihak, prosedur penyelesaian perselisihan, dan masa perjanjian serta prosedur pengakhirannya.
Unduh | Dokumen versi 21.11.2012

Aturan transaksi

Aturan ini menentukan syarat dan prosedur untuk melakukan operasi perdagangan- dan non-perdagangan.
Unduh | Dokumen versi 21.11.2012

Perjanjian kemitraan

Perjanjian ini menentukan syarat dan prosedur bagi hubungan antara pialang dan EXNESS Limited.
Unduh | Dokumen versi 21.11.2012

Registrasi pada FDR

EXNESS Limited terdaftar dalam Daftar Penyedia Layanan Keuangan (Financial Service Provider Register) Selandia Baru sebagai pemasok layanan keuangan dengan nomor 3570551, serta terdaftar juga pada organisasi pemerintahan Layanan Penyelesaian Perselisihan Keuangan (Financial Dispute Resolution Service) dengan nomor pendaftaran 181164.

Pendaftaran dengan CySEC

EXNESS (Cy) Ltd, yang merupakan bagian dari perusahaan grup EXNESS, diatur oleh CySEC – badan regulasi pemerintah untuk perusahaan investasi di Siprus (izin no. 178/12).
CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission) mengatur aktivitas perusahaan investasi untuk menjamin ketaatan mereka terhadap legislasi dan standar di Republik Siprus dan Uni Eropa. Exness (Cy) Ltd hanya akan menyediakan layanan keuangan bagi warga negara yang termasuk dalam Uni Eropa. Pada saat ini EXNESS (Cy) Ltd tidak terlibat dalam penyediaan layanan tersebut. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat berkaitan dengan dimulainya operasi EXNESS (Cy) Ltd.

0 comments:

Post a Comment