Sunday, December 30, 2012

Tata Tertib EXNESS untuk Mengikuti Kontes

1. Aturan Registrasi dan Partisipasi

1.1. Hanya Klien EXNESS (“Klien”) yang memiliki akun perdagangan yang dapat berpartisipasi dalam kontes EXNESS.
1.2. Setelah melakukan registrasi pada kontes, Klien harus memilih nama panggilan yang akan digunakan untuk memantau aktifitas kontes Klien
1.3. Perusahaan harus menentukan simpanan awal yang dibutuhkan untuk kontes, serta penumpu dan indikator lain. Informasi ini harus diterbitkan dalam situs web resmi Perusahaan pada “Berita” dan/atau “Kontes.”
1.4. Durasi dari setiap kontes harus ditentukan oleh Perusahaan dan dijelaskan dalam siaran pers dan/atau pada bagian “Kontes” di situs web resmi Perusahaan.
1.5. Setiap Klien yang berpartisipasi dalam kontes harus melakukan verifikasi akun. Prosedur verifikasi akun harus dijelaskan dalam siaran pers dan/atau pada bagian "Kontes" dari situs web resmi Perusahaan. Jika Klien menolak untuk melakukan verifikasi akun, maka ia akan dikeluarkan dari partisipasinya dalam kontes secara otomatis.
1.6. Setiap Klien harus menggunakan akun kontes unik untuk setiap kontes Sebuah akun tunggal tidak dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam kontes jamak. Klien dapat menggunakan akun perdagangan yang sama untuk membuka akun kontes jamak.
1.7. Setelah melakukan registrasi pada sebuah kontes, Klien harus membaca dan menerima aturan ini. Klien dilarang mengisi pengaduan berdasarkan dugaan ketidakperhatianan terhadap aturan ini.
1.8. Setiap klien berhak membuka satu akun kompetisi saja di setiap kompetisi. Untuk memastikan bahwa aturan ini dipatuhi, perusahaan berhak untuk mendiskualifikasi, pada semua tahapan proses, klien mana pun yang telah mendaftarkan diri pada kompetisi ini menggunakan akun perdagangan sebenarnya dengan alamat IP, alamat email atau alamat pos, nomor telepon, atau nama yang sama.

2. Aturan Umum Kontes

2.1. Perusahaan harus menerbitkan jangka waktu untuk setiap kontes dalam siaran pers dan/atau pada bagian "Kontes" dari situs web resmi Perusahaan.
2.2. Partisipan kontes tidak dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan akun kontes mereka sebelum pengumuman dimulainya kontes.
2.3. Hasil dari setiap kontes harus dihitung berdasarkan aturan kontes yang dijelaskan dalam siaran pers dan/atau bagian “Kontes” dari situs web resmi Perusahaan.
2.4. Partisipan dapat terus melakukan perdagangan dengan menggunakan akun kontes mereka setelah kontes berakhir, namun hasil dari perdagangan tersebut tidak akan dihitung untuk hasil kontes.
2.5. Perusahaan harus menerbitkan tabel yang menunjukkan peringkat partisipan kontes. Tabel ini harus berbentuk daftar nama panggilan partisipan dan hasil perdagangan mereka, termasuk saldo akun, dana akun, pertumbuhan akun dan indikator lainnya, serta statistik secara luas untuk setiap akun partisipan kontes.
2.6. Perusahaan tidak boleh menerbitkan data sebenarnya mengenai pemegang akun tanpa ijin dari yang bersangkutan.
2.7. Partisipan Kontes dapat melakukan perdagangan secara manual atau menggunakan Penasihat Ahli, kecuali jika aturan kontes sebagaimana dijelaskan dalam siaran pers dan/atau bagian "Kontes" pada situs web resmi melarang strategi perdagangan tertentu.

3. Diskualifikasi Akun Kontes

3.1. Perusahaan memiliki hak untuk mendiskualifikasi sebuah akun kontes dari partisipasinya dalam kontes sebelum dimulainya kontes tanpa penjelasan.
3.2. Akun kontes dapat didiskualifikasi selama masa kontes atau setelah akhir dari kontes karena alasan berikut:
  • 3.2.2. Pelanggaran aturan ini.
  • 3.2.3. Penggunaan oleh partisipan tunggal dari akun kontes jamak untuk berpartisipasi dalam kontes.
  • 3.2.4. Kolusi di antara partisipan.
  • 3.2.5. Klien menggunakan perangkat lunak untuk mengubah atau menyembunyikan alamat IPnya yang sebenarnya.
  • 3.2.6. Partisipasi dalam kontes oleh karyawan Perusahaan atau keluarganya dalam kontes.
  • 3.2.7. Alasan lain yang tidak dijelaskan dalam aturan ini, setelah ketentuan melalui penjelasan tertulis oleh Perusahaan.
3.3. Jika akun kontes didiskualifikasi setelah kontes berakhir, harus diberikan penjelasan atas diskualifikasi tersebut.

4. Pembersihan

4.1 Setelah akhir dari setiap kontes, spesialis EXNESS menggunakan beberapa hari untuk menyelesaikan proses pembersihan . Akhir dari tanggal pembersihan merupakan tanggal yang sama dengan tanggal pemenang menerima hadiahnya.
4.2 Selama proses pembersihan, sejarah perdagangan partisipan kontes ditinjau untuk memastikannya mematuhi seluruh aturan kontes. Partisipan yang ditemukan melanggar aturan didiskualifikasi dan karenanya hadiah didistribusikan kembali.

5. Hadiah yang Diberikan

5.1. Pemenang dipilih berdasarkan indikator yang diputuskan untuk setiap kontes, sesuai dengan aturan kontes yang diterbitkan dalam siaran pers dan/atau pada bagian "Kontes" dari situs web resmi perusahaan.
5.2. Partisipan harus diberi peringkat dengan menggunakan data dari tabel pemantauan akun kontes.
5.3. Hadiah akun harus dijelaskan dalam siaran pers dan/atau pada bagian "Kontes" dari situs web resmi Perusahaan. Aturan pembagian hadiah harus dijabarkan dengan sama.
5.4. Jika hadiah berupa obyek materi, Perusahaan dapat menyediakan kompensasi moneter untuk Klien pemenang sesuai dengan nilai dari hadiah. Kompensasi tersebut akan ditransfer dalam bentuk dana ke akun perdagangan pemenang kontes EXNESS.
5.5 Jika ketentuan kontes menjelaskan bahwa dana hadiah akan diberikan dalam bentuk bonus, maka penggunaan dana oleh pemenang akan diatur oleh PERATURAN EXNESS mengenai bonus. Dana tidak akan dapat ditarik, namun dapat digunakan untuk perdagangan. Setiap keuntungan yang didapat ketika menggunakan bonus dapat dibuang berdasarkan kebijakan pedagang.
5.6. Perusahaan dapat menerbitkan baik hasil keseluruhan dari setiap kontes maupun hasil dari setiap partisipan kontes, keduanya pada media online dan offline.
5.7. Jika jumlah total uang dalam akun peserta kompetisi sama dengan atau kurang dari jumlah simpanan awal, dengan kata lain, jika peserta kompetisi tidak meningkatkan deposit awalnya selama turnamen, pesaing mungkin tidak dapat mengklaim posisi kemenangan atau hadiah dalam kompetisi tersebut.
Penting! EXNESS melakukan segala hal yang memungkinkan untuk membuat kontes transparan bagi semua partisipan. Dengan melakukan registrasi dalam kontes, Anda mengijinkan situs kontes untuk menerbitkan informasi mengenai perdagangan yang Anda buka dan tutup dalam akun kontes Anda serta saldo akun kontes Anda. Hal ini hanya berlaku pada akun kontes Anda dan tidak berpengaruh pada akun perdagangan EXNESS Anda yang lain. Informasi akun Perdagangan tetap bersifat rahasia.  DAFTAR

0 comments:

Post a Comment