Monday, December 24, 2012

EXNESS telah menegaskan bahwa mereka memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008

EXNESS telah berhasil lulus audit pemeriksaan untuk memeriksa bahwa sistem manajemennya memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008, dan telah menerima konfirmasi sertifikasinya yang valid dalam bidang "Perdagangan mata uang dan pasar keuangan".
Fakta bahwa perusahaan telah berhasil lulus pemeriksaan audit menjadi bukti bahwa sistem manajemen EXNESS berkualitas tinggi: kesemua proses pekerjaannya terstruktur dan terdokumentasi dengan baik, karyawannya selalu mengetahui apa tanggung jawab mereka, dan prosedur jaminan kualitasnya berjalan dengan lancar pada tiap tahap proses pekerjaan. Dan, yang paling penting, perusahaan terus berusaha untuk mencapai titik kesempurnaannya! Para auditor memberikan pujian khusus untuk kualitas pelatihan karyawan di EXNESS.
"EXNESS menolak untuk beristirahat pada titik kemenangannya, dan terus menyempurnakan sistem manajemen kualitasnya. Audit pemeriksaan menegaskan bahwa kami menawarkan tingkat keterandalan dan aksesibilitas yang tinggi bagi mitra dan klien kami," kata direktur umum perusahaan, Oleg Okhrimets.
Peningkatan angka keuangan yang tajam memberikan bukti lebih lanjut atas kualitas layanan yang disediakan oleh EXNESS: antara Juni 2011 hingga April 2012, volume harian perdagangan meningkat 3 kali lipat (dari $1 miliar menjadi $3 miliar), dan per 30 November 2012, volume total perdagangan berjumlah hingga $4,7 miliar. Pada tahun terakhir, jumlah klien baru bertambah hingga lebih dari dua kali lipat: pada November 2011, 4533 akun perdagangan baru didaftarkan dan pada November 2012 lebih dari 10.000 pedagang mulai berbisnis dengan perusahaan.
Layanan berkualitas tinggi yang disediakan oleh EXNESS menegaskan reputasinya sebagai mitra bisnis terandal, dan memungkinkan perusahaan untuk menempatkan posisinya bersama organisasi-organisasi keuangan terdepan lainnya di dunia.

0 comments:

Post a Comment