Monday, December 24, 2012

Selama November, sudah ada lebih dari 10.000 akun perdagangan yang dibuka di EXNESS

Pedagang Yth!
Kami ingin memberi tahu Anda bahwa selama November 2012 jumlah total akun perdagangan aktual (Mini, Classic, atau ECN) yang terdaftar bersama kami telah mencapai lebih dari sepuluh ribu. Dengan kata lain, lebih dari sepuluh ribu orang mulai berdagang di EXNESS bulan lalu. Ini merupakan kali pertama kami melihat jumlah pendaftar yang begitu fantastis sepanjang sejarah perusahaan kami, dan ini artinya bahwa kami telah menorehkan sebuah rekor baru.
Laju pertumbuhan tinggi yang kami amati dalam jumlah nasabah serta volume perdagangan, yang dibarengi dengan fakta bahwa beberapa publikasi keuangan terkemuka telah berulang kali mengenali kami sebagai pialang terbaik di Asia dan Russia, menjadi saksi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pedagang terhadap perusahaan kami.
Karena kini kami telah menerima izin dari Eropa, yang dikeluarkan oleh negara bagian yang mengatur badan perusahaan investasi di Siprus (CySEC), kami sangat yakin bahwa EXNESS akan semakin menjadi pujaan hati bagi para nasabahnya di Eropa.
Bagi kami, semua nasabah sangatlah penting, tak peduli di mana pun mereka berada, dan tujuan kami adalah menciptakan berbagai kondisi perdagangan untuk mereka yang tiada tandingannya. Kami ingin sekali mengucapkan terima kasih kami yang paling dalam kepada Anda semuanya yang telah menjatuhkan pilihan Anda pada EXNESS sebagai mitra perdagangan Anda.
Janji kami kepada Anda adalah kami akan terus melakukan segalanya yang kami mampu untuk memastikan jumlah pedagang yang bekerja bersama kami, di seluruh penjuru dunia, terus tumbuh dan berkembang.
Bagaimana pun juga, prinsip utama yang tertanam dalam jantung seluruh kegiatan perusahaan kami adalah kami harus selalu bekerja keras untuk memenuhi semua permintaan nasabah kami semaksimal mungkin.

05 Des 2012
Layanan Pers EXNESS

0 comments:

Post a Comment